Beras C4 Raja

  • 0

Beras C4 Raja

Tags :

Category : Beras Delanggu

Beras C4 Raja di juraganberasdelanggu.com terbagi menjadi 3 jenis

  1. Raja Merah
  2. Raja hijau
  3. Raja Super

Beras Raja Merah, Raja Hijau dan Raja Super merupkan beras beras C4 dengan kwalitas baik, dan beras type ini mempunyai bentuk utuh tidak pecah pecah, secara fisik memang tidak seputih dibandingkan dengan cara pakai zat pemutih, di http://juraganberasdelanggu.com/ hanya ada sau cara untuk sistem pemutih yaitu dengan cara alami dengan air.

Beras C4 raja di juraganberasdelanggu.com selalu meningkatkan kualitas dan jaminan mutu baik, oleh karena itu apapun berasnya dijamin baik, berani adu sesama type dengan yang lain.

Beras C4 raja di juraganberasdelanggu.com menjamin beras nya tanpa resiko apa itu tanpa resiko yaitu jika akad pertama sudah selesai jual beli tapiu kok beras kami tidak laku boleh dikembalikan ditukar dengan beras baru.

Beras C4 raja mempunyai kwalitas yang bagus dan baik. Kenapa harus beli beras di Beras delanggu juraganberasdelanggu.com?

  1. Beras C4 Raja di  juraganberasdelanggu.com tidak enak boleh dikembalikan.
  2. Beras C4 Raja di juraganberasdelanggu.com kurang timbangannya boleh dikembalikan.
  3. Beras C4 Raja di juraganberasdelanggu.com sudah lama tidak laku boleh di tukar dengan beras yang baru.
  4. Beras C4 Raja di juraganberasdelanggu.com Diantar sampai lokasi .
  5. Beras C4 Raja di juraganberasdelanggu.com free ongkir.

Beras C4 Raja di juraganberasdelanggu.com salah satu pioner beras online, sudah banyak customer kami baik instansi pemerintah, swasta, perorangan sudah merajai untuk wilayah jogja dan sekitarnya.

Customer Beras C4 Raja di juraganberasdelanggu.com

  1. JNE Pusat Yogyakarta
  2. Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta ( UAD )
  3. Rumah makan padang murah Jogja
  4. Pasar – pasar jogja
  5. Dll

Bagi yang berkenan untuk berjualan Beras delanggu bisa langsung hubungi no yang tertera di web site juraganberasdelanggu.com, nanti langsung kami survey lokasi.

Mari kita perjuangkan para petani petani yang sudah dari dulu berjuang demi swasembada pangan, jangan ssssampai tanah tanah pesawahan hilang tergusur dari pemabngunan yang sudah menggila.

barakallofiikum ….

Share

Leave a Reply