Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

  • -

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk


Marimas minuman bikin adem, tidak bikin batuk, tidak bikin tenggorokan jadi batuk. Kita semua kenal dengan minuman dari Indonesia yang legend ini. Tidak Kebanyakan masyarakat Indonesia lagi melainkan semua masyarkata Indonesia sudah pasti mengenal Marimas. Sejak tahun 1995 Marimas minuman yang paling disukai bahkan digemari anak-anak sekolahan saat sedang istirahat, salah satunya yah saya ini.hehehe si juraganberasdelanggu, iklan nih….

Marimas minuman serbuk memang bikin adem, dan tidak bikin batuk. Sangat pas  untuk iklim di Indonesia yang kian hari semakin panas saja. curhat yah bukan keluh kesah melainkan sekarang Indonesia kian panas

Marimas bikin anak-anak ceria

Marimas Produk minuman Berkualitas

Logo Marimas

Marimas merupakan perusahaan yang bergerak di makanan dan minuman yang bergerak sudah sejak 1995 dengan perusahan yang memiliki nama PT. Marimas Putera Kencana.

Sejak jamanku tahun 1995 hingga sekarang Marimas sudah memiliki banyak banget varian rasa, hingga sekarang Marimas telah memiliki 21 varian rasa. Salah satunya varian rasa buah-buahan, Minuman Marimas Serbuk Rasa Buah ini sudah tidak diragukan lagi kesegarannya.

Apalagi bagi anda yang rutinitas dan beraktivitas di siang hari, cuaca yang panas dan menyengat pula sangan pas memang minum minuman yang segar, minuman es teh dan es jeruk memang menjadi pilihan utama ketika gerah.  Yang bikin anda was-was tentunya kalau beli sembarangna akan tidak higienis, Nah Kali ini Marimas lah solusi yang tepat mengatasi masalah itu, Marimas Minuman Serbuk yang dikemas secara higienis dan modern dengan mesin manufakur yang sangantlah canggih tentunya minuman ini terhindar dari tangan-tangan kotor ketika menyajikannya. Sehingga Marimas Aman Untuk Diminum Kapanpun dan Dimanapu.

Masih ragu atau sudah yakin belum tentang Marimas memang minuman yang bikin adem, tidak bikin batuk yang aman dikonsumsi kapanpun dan dimanapun.Berikut Fakta Tentang Marimas bikin adem dan tidak bikin batuk :


 

1. Marimas Ada Dimana-Mana

 

Marimas minuman ada dimana-mana

 

Marimas itu Minuman yang ada dimanapun dan kapanpun, artinya marimas ada diwarung apapun supermarket, minimarket bahkan warung yang dulu kita jajan pun ada, dan anda bisa meminum marimas kapanpun anda mau. Saya sendiri masih terniang betul memory-memory saat SD, Minuman Serbuk yang satu ini adalah Minuman Serbuk yang banyak diburu teman-teman saya ketika sedang istirahat sekolah,sepulang sekolah ataupun sehabis olahraga. Marimas Minuman Serbuk yang bikin adem saat sedang gerah maupun sedang dahaga.

2. Marimas Minuman Serbuk

 

Marimas inuman serbuk

Marimas Minuman Yang Bikin Adem

Kebanyakan dari kita belum ada yang tahu, tentang dimana Marimas diproduksi? Marimas Diproduksi pertama kali dilakukan pada tahun 1995 bulan oktober di Semarang dengan varian rasa Jeruk Segar yang menjadi varian rasa terpopuler dan legend dari dulu kala hingga saat ini. Sudah jelas dong kalau Marimas sduah tidak diragukan lagi rasa dan higienisnya.

3. Marimas Minuman Serbuk Dengan 21 Varian Rasa

Marimas Tidak Bikin Batuk

Varian Rasa Marimas

Varian Rasa Marimas

Marimas hingga saat ini sudah ada 21 Varian Rasa, dari Varian Jeruk yang legendaris itu yang bisa bikin adem bener saat-saat dahaga. Kali ini dan saat ini saya juga demen banget nih sama varian-varian yang baru dari Marimas, bahkan bisa dibilang semua varian yang ada pada Marimas saya deminin dan sudah saya cicipin satu per satu.

3. Marimas Minuman Bikin Adem

Marimas Minuman Yang Bikin Adem

Minuman bikin adem

Seperti iklan-iklan yang kekinian Hai hai…., apa kabar semua?
Mau gak Minuman yang bikin adem? Marimas merupakan Minuman yang bisa disajikan baik dengan air panas, air biasa bahkan  dengan Air dingin. Kenapa Marimas bisa bikin adem? Bukan dari es nya atau air dingin nya yah guys….!!! tuing tuing…..Nah yang bikin adem itu karena Marimas diproduksi dan dibuat dengan buah-buahan yang memilii rasa, fress, dan higienis kemudian dijadikan dalam bentuk serbuk untuk mudah disajikan. Marimas Bikin Adem betul apa betul? hayoo pada ngaku….100% orang mengatakan Marimas bikin adem dan nyegerin…..

4. Marimas Tidak Bikin Batuk

Bukan minuman bikin batuk

 

 

 

 

 

Benar gak nih atau hanya HOAX saja kalau Minum Marimas ini bikin batuk? Fakta membuktikan bahwa batuk dan flu sering kaitannya dengan musim atau cuaca. Satu orang bisa mengalaminya berkali-kali dalam setahun. Nah sudah jelas kan kalau batuk itu ukan dari Marimas .

Sekian dulu tentang Fakta – fakta yang mengenai Marimas Minuman Serbuk Legendaris yang bisa bikin adem Marimas bikin adem, tidak bikin batuk.


Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.

 

 

Share



Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter
website creation

KONTES SEO BERSAMA OUGI

KONTES SEO