Harga Beras Kian Melunjak Naik Bak Roket

JURAGANBERASDELANGGU.COM, Klaten Musim Hujan saat ini membuat para juragan beras berfikir keras bagiamana agar beras tetap enak walaupun musim hujan tiba, apalagi dampak yang paling teras ketika ada bencana siklus siklon tropika yang melanda daerah jogja dan sekitarnya. Proses pengeringan Gabah atau sering disebut PK membutuhkan waktu lebih lama agar padi tersebut benar – benar kering sehingga beras yang di hasilkan pun masih tetap sama baik rasa, dan kualitas yang lainnya.

 

Proses pengeringan padi




Proses  itulah yang membuat harga beras kali ini melunjak drastis, proses yang harusnya bisa dikejar 1 hari kini harus mengalami proses pengeringan beberapa hari baru bisa kering seutuhnya. Memang ada mesin yang membuat agar padi atau gabah ini cepat kering tapi dampaknya harga beras akan lebih mahal, tanpa proses mesin pengering saja harga sudah mahal dan banyak yang mengeluh apalagi kalau memakai mesin pengering ini.

Sebagai produsen beras atau distributor beras tentunya tidak akan membuat kecewa para pelanggan, oleh karena itu di juraganberasdelanggu.com pada saat musim apapun walaupun itu hujan panas beras akan tetap sama kualitasnya yang membedakan harga nya karena memrlukan proses yang berbeda setiap musimnya. Jadi jangan kwatir membeli beras di kami.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *